Kapolres Jakbar Sebut 20 Butir Psitropika Vanessa dari 2 Tempat

Selasa, 17 Maret 2020 - 20:51 WIB
Kapolres Jakbar Sebut 20 Butir Psitropika Vanessa dari 2 Tempat
Kapolres Jakbar Sebut 20 Butir Psitropika Vanessa dari 2 Tempat
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, 20 butir psitropika yang diamankan pihaknya merupakan xanax. 20 butir butir xanax itu, kata dia, berasal dari dua tempat. 15 butir dari meja televisi dan lima butir berasal dari tas Vanessa Angel .

"Karena ada tiga orang di lokasi. Makanya kami langsung amankan ketiganya," kata Audie di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Slipi, Palmerah, Selasa (17/3/2020).

Dia menerangkan, terbongkarnya kasus narkoba Vanessa dan dua lainnya merupakan informasi dari masyarakat. Usai mendapatkan informasi itu, sambungnya, pihaknya langsung bertindak dan mengamankan Vanessa, suaminya Febri Andriyansyah dan asistennya CL.

Sementara mengenai xanax, dia mengatakan, pihaknya masih mendalami asal muasal barang yang diamankan itu. (Baca Juga: Vanessa Angel Kembali Bikin Geger, Kali Ini Diduga Tersangkut Kasus Narkoba
"Iya pil-pil itu yang akan kita dalami, jadi saya tidak akan terlalu spesifik ceritanya," tutupnya. (Baca Juga: Negatif Psikotropika, Vanessa Angel dan Asistennya Dipulangkan Polisi
Sebelumnya, Vanessa Angel kembali berurusan dengan polisi. Setelah sebelumnya tersangkut prostitusi online, kini Vanessa terciduk karena kasus penyalahgunaan narkoba. (Baca Juga: Prostitusi Online, Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8286 seconds (0.1#10.140)