Bacalon Wali Kota Tangsel Fahd Pahdepie dan Siti Nur Azizah Bertemu, Ada Apa?

Sabtu, 07 Maret 2020 - 10:13 WIB
Bacalon Wali Kota Tangsel Fahd Pahdepie dan Siti Nur Azizah Bertemu, Ada Apa?
Bacalon Wali Kota Tangsel Fahd Pahdepie dan Siti Nur Azizah Bertemu, Ada Apa?
A A A
TANGSEL - Bakal calon wali kota (Bacalon) Tangerang Selatan (Tangsel) dari kalangan milenial, Fahd Pahdepie mengunggah foto di media sosial. Menariknya, dia berfoto bersama Bacalon lainnya, Siti Nur Azizah Ma'ruf.

Di tengah situasi politik yang makin mengerucut dengan memasangkan kandidat-kandidat Bacalon wali kota Tangsel, kemunculan foto Azizah dan Fahd memunculkan banyak spekulasi. Apalagi mengingat foto keduanya sempat viral dalam meme yang menyebut mereka sebagai gerbong istana. (Baca juga: Kandidat yang Bawa Gagasan Diyakini Bikin Pilkada Tangsel Berkualitas)

Saat dikonfirmasi mengenai apakah ada perbincangan khusus atau kesepakatan antara dirinya dan Siti Nur Azizah, Fahd Pahdepie menjawab bahwa pertemuannya merupakan bentuk silaturahim dan komunikasi politik yang wajar. "Seperti saya tulis di captionnya. Kami berdiskusi panjang. Menyamakan frekuensi. Alhamdulillah ternyata banyak kesamaan pemikiran tentang Tangsel ke depan," ujarnya, Sabtu (7/3/2020).

Dalam caption postingnya, Fahd menulis bahwa, "Pagi ini berdiskusi panjang dengan Bu Siti Nur Azizah Ma'ruf di kediamannya. Kami berbicara tentang masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang. Kontribusi apa yang bisa kita berikan untuk republik ini. Dari skala yang masing-masing bisa kita jangkau sejak hari ini," katanya.

Mengenai kemungkinan akan berpasangan dengan Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel mendatang, Fahd menyatakan belum bisa menjawabnya. "Semua kemungkinan masih terbuka. Masih cair. Saya terus komunikasi dengan semua kandidat dan partai. Dengan Bu Azizah akan intens juga. Saat ini fokus menaikkan elektabilitas dan memperkenalkan gagasan," paparnya.

Kemunculan Fahd Pahdepie yang mewakili kalangan milenial dianggap menarik dan bisa mengubah peta perpolitikan di Tangsel. Dia dikenal fokus menggerakkan anak muda dengan jargon politik gagasan.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8612 seconds (0.1#10.140)