Terkait Cuitan Corona, Polisi Analisa Laporan terhadap Fahira Idris

Senin, 02 Maret 2020 - 15:45 WIB
Terkait Cuitan Corona, Polisi Analisa Laporan terhadap Fahira Idris
Terkait Cuitan Corona, Polisi Analisa Laporan terhadap Fahira Idris
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menerima laporan Muannas Alaidid terhadap anggota DPD Fahira Idris. Saat ini laporan masih dianalisis penyidik.

“Kemarin ada laporan masuk dari seorang pelapor inisialnya M. Kerjanya advokasi, dia melaporkan akun Twitter @fahiraidris dimana akun tersebut telah memposting kalimat berita tentang virus Corona di berbagai wilayah di Indonesia dimana pasiennya dalam pengawasan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (2/3/2020).

Dalam laporan tersebut, intinya terlapor memposting melalui akunnya kalau virus tersebut sudah menyebar ke seluruh Indonesia. Bahkan, sementara ini pasiennya diawasi. Dan pelapor mengonfirmasi kepada Kementerian Kesehatan bahwa hal tersebut ternyata tidak benar sehingga pelapor merasa tidak terima sehingga dia melaporkan yang bersangkutan, dalam hal ini akun Twitter tersebut.

“Rencananya kita akan memanggil pelapor untuk diklarifikasi dengan membawa bukti yang ada. Nanti dari sana berkembang apakah nanti akan dipanggil dan siapa pemilik akun @fahiraidris,” kata Yusri. (Baca juga: Gara-gara Cuitan Corona, Fahira Idris Dilaporkan ke Polda Metro Jaya)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)
pixels