Pagi Ini, BMKG Prediksi Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Rabu, 26 Februari 2020 - 05:04 WIB
Pagi Ini, BMKG Prediksi Jakarta Bakal Diguyur Hujan
Pagi Ini, BMKG Prediksi Jakarta Bakal Diguyur Hujan
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta , Rabu (26/2/2020) pagi bakal diguyur hujan. Namun, dengan intensitas hujan yang berbeda-beda.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi BMKG, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Kemudian pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan lokal. Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Beranjang kemalam hari, seluruh wilayah Ibu Kota diramal bakal berawan. Untuk suhu Ibu Kota Jakarta berada dikisaran 24-29 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara antara 85-100 persen.

Sedangkan untuk wilayah penyangga Jakarta seperti Tangerang dari pagi hingga malam diprediksi bakal diguyur hujan lokal.

Kemudian Bekasi dan Depok, pagi dan siang hujan ringan malam berawan. Sedangkan Bogor bakal diguyur hujan ringan dari pagi hingga malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini. BMKG mengimbau, agar waspada terhadap potensi hujan disertai petir.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Bogor, Cianjur, Purwakarta selatan,Subang selatan,Bandung pada sore hingga menjelang malam hari dan wilayah Bekasi, Karawang, Subang utara, Indramayu pada malam dan dini hari," imbaunya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3859 seconds (0.1#10.140)