Diduga Sakit Jantung, Warga Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Selasa, 18 Februari 2020 - 20:02 WIB
Diduga Sakit Jantung, Warga Depok Ditemukan Tewas Membusuk
Diduga Sakit Jantung, Warga Depok Ditemukan Tewas Membusuk
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Mandor Basir, Beji, Depok, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah. J (51), ditemukan seorang diri di dalam rumah.

Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggreni mengatakan, mayat pertama kali ditemukan berdasarkan laporan warga terkait bau busuk di rumah J. Awalnya, kata dia warga mengetuk pintu namun tak ada jawaban hingga akhirnya melapor ke polisi.

"Dua orang saksi mendapat informasi dari tetangga bahwa di rumah tersebut tercium bau menyengat. Mereka kemudian menghubungi Ketua RT," kata Yenny di Depok, Selasa (18/2/2020).

Warga pun nekat membuka pintu rumah. Setelah dibuka warga pun kaget karena sudah banyak lalat di dalamnya. "Korban duduk telungkup di kamar mandi," ucapnya. (Baca Juga: Sesali Perbuatan, Pendidikan Hafitd & Assyifa Terancam Hancur
Diduga korban meninggal karena sakit. Dari tubuh korban tidak ditemukan bekas luka. Dari rumah korban ditemukan data bahwa korban adalah pasien poli jantung di sebuah rumah sakit di Depok.

"Tertera pula di obat itu nama dokternya," pungkasnya. (Baca Juga: Basarnas Manado Evakuasi Mayat Membusuk di Desa Sarongsong, Minahasa Utara(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5318 seconds (0.1#10.140)