Nekat Melintasi JLNT Pesing, Pemotor Tewas Usai Ditabrak Truk

Minggu, 16 Februari 2020 - 12:03 WIB
Nekat Melintasi JLNT Pesing, Pemotor Tewas Usai Ditabrak Truk
Nekat Melintasi JLNT Pesing, Pemotor Tewas Usai Ditabrak Truk
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk wing box terjadi di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Pesing, Daan Mogot, Jakarta Barat. Satu orang dilaporkan meninggal.

Kecelakaan yang terjadi Minggu (16/2/2020) pagi itu melibatkan truk wing box dengan nopol B 9929 AU dengan sepeda motor bernopol B 4196 KRV. Pengendara motor dilaporkan mengalami luka-luka, sedangkan yang dibonceng tutup usia. Korban sudah dievakuasi petugas.
Kejadian yang di-tweet di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya ini, mendapat respons beragam dari warganet. Para netizen menyayangkan ulah pengendara motor yang nekat melintasi jalan layang. (Baca juga: Kamera ETLE Tak Membuat Pemotor Takut Melintasi JLNT Pesing)

"innalilahi, padahal udah ada larangan motor melintas dilayang tapi masih aja ada yg melewatin" cuit pemilik akun @panduprasetyo3.

"Kenapa masih aja dibiarkan pemotor lewat situ? Apa yg harus dilakuin, tolong segera dilakuin, supaya pemotor gak naik ke flyover pesing lagi, sudah terlalu banyak korban" cuit pemilik akun @cumaisengaja83·

"yg salah yaa pengendara udh tau ga di bolehin malah di langgar. situ mau nyalahin siapa selain ke bodohan orang yg melanggar itu sendiri" timpal pemilik akun @yogi_crn.

Sementara pemilik akun @Dedi151197 berharap dinas terkait segera memperbaiki JNLT Pesing yang kondisinya saat ini memang banyak berlubang. "Itu jalur flyover pesing seharusnya dipercepat perbaikan jalannya".
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)