Lucinta Luna Kini Jadi Pendiam

Rabu, 12 Februari 2020 - 21:59 WIB
Lucinta Luna Kini Jadi Pendiam
Lucinta Luna Kini Jadi Pendiam
A A A
JAKARTA - Seusai ditetapkan tersangka psikotropika, Lucinta Luna lebih banyak diam. Setelah pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), dia memilih bungkam saat tiba di Polres Metro Jakarta Barat. Kemudian, ketika dibawa ke Polda Metro Jaya, Lucinta kembali diam.

Lucinta resmi menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. Dia keluar dari Polres sekitar pukul 21.10 WIB. Lucinta langsung menuju Polda Metro menumpang Pajero hitam. Lucinta duduk di kursi tengah dengan pengawalan anggota polisi.

Saat dibawa, Lucinta enggan berkomentar. Dia hanya diam dan tak bersedia lambaikan tangan seperti saat dirinya ke BNN Lido. (Baca juga: Malam Ini Lucinta Luna Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya)

"Nanti ya ke Polda, nanti di Polda ya teman-teman semua," kata Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom, Rabu (12/2/2020) malam.

Pakaian Lucinta masih sama dengan pertama kali Lucinta ditangkap yakni set training Burberry dan sandal slop Christian Dior.

Sementara itu, tiga rekan Lucinta yakni DAA alias Abas (35), HD (35), dan NHAM (22) tidak terlihat di mobil rombongan yang membawa Lucinta ke Polda Metro.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)