Konvoi, Dump Truck Tabrakan di Rawamangun karena Rem Blong

Selasa, 11 Februari 2020 - 10:57 WIB
Konvoi, Dump Truck Tabrakan di Rawamangun karena Rem Blong
Konvoi, Dump Truck Tabrakan di Rawamangun karena Rem Blong
A A A
JAKARTA - Sebuah truck jungkit atau dump truck bernomor polisi B 9962 NYT mengalami kecelakaan saat tengah melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rawamamgun, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2020) dini hari. Penyebab kecelakaan diduga karena rem blong .

Kanit Laka lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan, peristiwa tabrakan terjadi saat truck melakukan konvoi sekitar pukul 01.00 WIB. Berdasarkan laporan, peristiwa tabrakan antar truck tersebut tidak memakan korban jiwa.

"Konvoi bersama truk lainnya. Sesampainya di dekat halte busway Rawamangun, diduga rem blong, lalu truk menabrak kendaraan yang ada di depannya jenis truk juga," kata Agus dalam keterangannya, Selasa (11/2/2020).

Dia menambahkan, truck yang dikemudikan Mulyana setelah menambrak sesama truck kemudian oleh ke kiri. Tidak ada korban jiwa atas kasus tebarakan itu," ujar Agus. (Baca Juga: Kontainer Rem Blong, Tabrak 2 Mobil dan Gardu Gerbang Tol Halim
Akibat tabrakan tersebut, truk mengalami kerusakan dibagian depan "Setelah itu oleng ke kiri naik trotoar. Tidak ada korban manusia," ujar Agus. Pascakecelakaan itu, polisi langsung mengevakuasi truck yang alami kerusakan parah di bagian depan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9712 seconds (0.1#10.140)