alexametrics

Polres Depok Amankan Pelaku Langganan Tawuran

loading...
Polres Depok Amankan Pelaku Langganan Tawuran
Polres Depok Amankan Pelaku Langganan Tawuran
A+ A-
DEPOK - Sejumlah pelajar diamankan jajaran Polres Metro Depok karena terlibat tawuran. Mereka yang diamankan adalah pelajar yang terlibat tawuran beberapa waktu lalu hingga menyebabkan korban tewas yakni MN.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, pelaku yang diamankan adalah AQ. Ternyata AQ ini sudah pernah diamankan polisi dalam kasus yang sama. “Ini kedua kalinya. Sebelumnya juga pernah kami gagalkan dan anak ini juga yang kami amankan,” ujar Azis, Kamis (6/2/2020).

Dalam tawuran tersebut, satu korban mengalami luka berat yaitu AD. Polisi juga mengamankan pelaku lain yakni G, F, dan AQ. Sedangkan dua terduga lainnya yakni AB alias OC dan AR hingga kini masih dalam pengejaran. “G bukan berstatus pelajar, sedangkan F dan AQ pelajar,” ungkapnya.



Tawuran antarsekolah ini sering terjadi. Pemicunya saling ejek. “Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara perkelahian dipicu saling ejek dan ada gengsi di antara kedua kelompok,” kata Azis.

Polisi akan memanggil kepala sekolah karena tindakan siswanya sangat merugikan. Kapolres juga meminta pihak sekolah memantau ketat siswa. “Karena ada yang mengaku sekolah, tapi tidak masuk 1-2 semester. Bahkan, ada yang sudah tidak sekolah tapi masih pakai seragamnya,” ujarnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak