Ditemukan Tergeletak, Karyawati MD Diduga Jadi Korban Penjambretan

Rabu, 15 Januari 2020 - 16:37 WIB
Ditemukan Tergeletak, Karyawati MD Diduga Jadi Korban Penjambretan
Ditemukan Tergeletak, Karyawati MD Diduga Jadi Korban Penjambretan
A A A
BOGOR - Seorang karyawati berinisial, MD (49), warga Perumahan Vila Bogor Indah, Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor, ditemukan tewas. MD diduga menjadi korban penjambretan , Rabu (15/1/2020)

Informasi dihimpun menyebutkan, aksi penjambretan yang menimpa korban itu terjadi di Kampung Tunggilis, Jalan Raya Kedunghalang-Pemda, Bogor Utara, Kota Bogor.

"Iya saat ditemukan korban sudah tergeletak. Diduga korban adalah korban penjambretan karena di TKP ada barang yang hilang seperti satu buah dompet dan handphone jenis Oppo," ujar Perwira Urusan (Paur) Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desti Iryanty kepada wartawan, Rabu (15/1/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, korban ditemukan oleh keluarganya meninggal di TKP. Kemudian ke rumah duka didampingi pihak penyidik kepolisian.

"Dari hasil olah TKP, ditubuh korban ditemukan terdapat luka sobek di bagian belakang kepalanya," ujarnya. (Baca Juga: Modus Antarkan Paket, ART di Kompleks Billy Moon Ditusuk Golok
Dia menambahkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga sesaat sebelum kejadian korban pamit pukul 04.55 WIB, untuk berangkat kerja menuju Stasiun Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

"Karena korban adalah karyawan swasta yang setiap pagi berangkat kerja dari rumahnya ke tempat kerja naik kereta. Saat ini korban masih di RS PMI Bogor bersama pihak keluarganya dan kami masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya," kata Desti.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8471 seconds (0.1#10.140)