Hindari Motor Jatuh, Arief Tewas Tertabrak Truk di Kalimalang

Senin, 13 Januari 2020 - 19:34 WIB
Hindari Motor Jatuh, Arief Tewas Tertabrak Truk di Kalimalang
Hindari Motor Jatuh, Arief Tewas Tertabrak Truk di Kalimalang
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk di Jalur Inspeksi Kalimalang, dekat dengan Kampus Pelita Bangsa, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (13/1/2020). Arief Budiyono (39), tewas saat menghindari pengendara motor yang terjatuh di lokasi.

Nahas, Arief justru tertabrak truk dari arah berlawanan. Motor yang dikendarai Arief tergelincir ketika berusaha menghindar pengendara yang jatuh.

"Ketika itu korban sedang melaju, tapi di depannya ada motor yang jatuh, nah korban ini berusaha menghindar," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi kepada wartawan.

Namun, ketika menghindari pengendara yang jatuh itu, korban sedikit melebar memakan badan jalan yang berlawanan. Motor Honda Vario yang dikendarai oleh korban pun tergelincir.

Bersamaan dengan itu, melintas sebuah truk dengan nomor polisi B 9814 FYV dan mengahantam kendaraan yang dibawa korban. "Korban bekendara seorang diri melaju dari arah barat (Kota Bekasi) ke arah timur (Cikarang)," kata dia.

Atas peristiwa tersebut, korban masuk ke kolong truk, dan terlindas bagian ban belakang truk. Korban meninggal seketika karena terdapat luka parah di bagian kepala.

Korban, kata Sunardi, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Medirosa Cikarang. Sementara sang sopir yang diketahui bernama Usep langsung dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Kendaraan juga langsung dievakuasi, sopir truk sudah kita mintai keterangan," kata dia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)