Penemuan Bayi Masih Merah di Bawah Flyover Hebohkan Warga Tangsel

Minggu, 15 Desember 2019 - 15:41 WIB
Penemuan Bayi Masih Merah di Bawah Flyover Hebohkan Warga Tangsel
Penemuan Bayi Masih Merah di Bawah Flyover Hebohkan Warga Tangsel
A A A
JAKARTA - Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, kembali dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di bawah Flyover Ciputat. Saat ditemukan, mayat bayi berada di dalam bungkusan plastik hitam.

Mayat bayi itu dalam kondisi tergeletak di antara sampah rumah tangga, di pinggir Jalan Ir H Juanda, RT02/01, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Minggu (15/12/2019) pagi tadi.

Sarip, petugas kebersihan kota yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat itu dirinya sedang mengambil sampah di lokasi dan melihat plastik hitam berisi mayat bayi.

"Saat itu sekitar jam 08.30 WIB, saya sedang mengambil sampah di lokasi. Mayatnya masih merah, diduga baru saja dilahirkan dan langsung dibuang oleh ibunya," kata Sarip di bawah Flyover Ciputat, Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Minggu (15/12/2019).

Pada mayat bayi itu, tali pusar masih nempel. Di dalam kantung plastik hitam itu, dirinya juga menemukan baju daster warna hitam orange merk albert yang diduga milik ibunya.

"Awalnya tidak percaya itu mayat bayi, tetapi setelah dipastikan benar, akhirnya kami melapor ke Ketua RT sekitar Yunianti. Temuan ini pun langsung dilaporkan Ketua RT ke petugas kepolisian setempat," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4561 seconds (0.1#10.140)