Warga Tangsel Heboh Temukan Mayat Bayi di Kali Pondok Aren

Minggu, 14 Mei 2023 - 06:27 WIB
loading...
Warga Tangsel Heboh Temukan Mayat Bayi di Kali Pondok Aren
Warga Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan jasad bayi di aliran kali Jalan Utama I Pondok Karya. Foto/Ilustrasi
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat bayi yang berada di aliran kali Jalan Utama I Pondok Karya, Sabtu (13/5/2023). Mayatbayi itu ditutupi kardus bekas.

Bagian kakinya nampak tersingkap ke luar hingga mengundang kecurigaan warga sekitar. Salah satu saksi, F (22), lantas memberitahukan hal tersebut ke warga lainnya.

”Saudara F sedang mengambil tanah di pinggir kali, kemudian saudara F melihat seperti kaki manusia yang tertutup kardus di kali tersebut,” kata Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nurjanto, Minggu (14/5/2023).



Beberapa warga yang heboh atas kabar itu langsung mendatangi lokasi. Saat dicek, bayi tersebut sudah tak bernyawa. Polisi yang tiba di lokasi lantas mengevakuasi jasad tersebut ke RSU Kabupaten Tangerang.

”Jasad bayi sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi,” jelasnya.



Polisi belum bisa menerangkan lebih jauh soal penemuan jasad bayi di lokasi. Kasusnya kini masih ditangani Polsek Pondok Aren.

Penemuan jasad bayi itu diunggah ke media sosial @kabarbintaro. Dalam video terlihat, sejumlah warga berkerumun di tepi jembatan guna melihat jasad bayi malang tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)