Sterilisasi Jalur Sepeda di Jakarta Timur, 10 Pengendara Ditilang

Senin, 25 November 2019 - 20:02 WIB
Sterilisasi Jalur Sepeda di Jakarta Timur, 10 Pengendara Ditilang
Sterilisasi Jalur Sepeda di Jakarta Timur, 10 Pengendara Ditilang
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan dari Dishub DKi dan Polres Jakarta Timur melakukan pemantauan jalur sepeda di Jalan Pemuda, Pramuka, dan Matraman Raya. Dalam razia tersebut, petugas menilang sebanyak 10 pengendara yang melintas di jalur sepeda.

Kasi Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakarta Timur Didi Kurniawan mengatakan, sepuluh kendaraan yang ditilang tersebut tertangkap basah sedang parkir di jalur khusus sepeda.

“Kesepuluh kendaraan yang menyerobot parkir liar dan mangkal di jalur sepeda ini ditindak oleh petugas gabungan,” katanya kepada wartawan, Senin (25/11/2019).

Dalam penertiban yang dilakukan tersebut, pihaknya menurunkan petugas gabungan berjumlah 40 personel yang terdiri dari unsur Sudin Perhubungan, POM TNI AL, AU, AD, Garnisun dan Satwil Lantas Jakarta Timur.

Rincian kendaraan yang ditindak, yaitu dua bajaj dan dua mikrolet ditilang petugas Sudin Perhubungan dan enam sepeda motor ditilang polisi. (Baca Juga: Diwarnai Adu Mulut, 50 Pelanggar Jalur Sepeda di Jalan Tomang Ditilang)

"Sterilisasi jalur sepeda maupun parkir liar akan rutin kami lakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas di wilayah Jakarta Timur," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)