Ini Dampak Video Syur yang Beredar di Medsos bagi Gisella Anastasia

Rabu, 30 Oktober 2019 - 18:16 WIB
Ini Dampak Video Syur yang Beredar di Medsos bagi Gisella Anastasia
Ini Dampak Video Syur yang Beredar di Medsos bagi Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia mengaku video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya dan beredar di media sosial, telah mempengaruhi kehidupannya. Ia banyak tertekan dari sisi psikologis.

"Kalau (dampak) yang parah si enggak, cuma lebih ke sikologi saja, merasa takut di-judge orang-orang," ujar Gisel kepada wartawan usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019).

Secara psikologis, dia merasa tidak enak saat berada di luar rumah. Dia merasa terkadang tatapan mata orang-orang padanya serasa membuatnya tertekan, karena takut dijustifikasi tidak benar. Meski begitu, Gisel memamg merasa harus bisa mengontrol sisi psikologisnya itu.

"Makanya, saya lebih mendekatkan diri ke Tuhan (agar bisa tegar) dan support dari orang-orang. Soal itu (kontrak) sejauh ini belum (ada yang dibatalkan). Tapi saya sebal, karena sekecil apapun Anda ikut sebarkan link itu, berpengaruh pada kehidupan saya," tuturnya.

Dia berharap polisi bisa mengungkap siapa saja pelaku-pelaku yang telah menyebarkan video tidak benar itu. Pihaknya bakal memproses mereka secara hukum yang berlaku hingga ke pengadilan.

"Tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi kayaknya. Murni orang iseng sepertinya, tapi tidak tahu juga yah," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7602 seconds (0.1#10.140)