Untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 18:57 WIB
Untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik
Untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik
A A A
Grand Depok City (GDC) merupakan kawasan hunian dan bisnis yang terus berkembang seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Depok. Dengan luas lahan lebih dari 300 hektar, GDC telah menjadi prospek investasi property terbaik, strategis dan multi akses, seperti terminal Depok, stasiun commuter line Depok, pintu tol Cijago, dan juga rencana tol Depok-Antasari.

GDC memiliki banyak pilihan cluster baru, seperti Viscany Residence, New Anggrek 2, hingga Camelian. Dengan lokasi yang strategis di kawasan premium Kota Depok, menjadikan Grand Depok City pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kualitas hidup, serta keseimbangan antara bisnis dan keluarga.

Grand Depok City juga didukung oleh Depok Fantasy Water Park, Automotive Market, dan barisan area komplek pertokoan. Di sini juga terdapat gedung-gedung perkantoran instansi pemerintah kota, seperti; Kantor DPRD Kota Depok, Imigrasi, pemadam kebakaran dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Depok.

Datang dan kunjungi marketing office Grand Depok City untuk diskon dan penawaran istimewa, atau hubungi Hotline kami 0813 50000 517.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)