Sempat Ditahan Polisi, 3 Petugas Medis DKI Diperbolehkan Pulang

Rabu, 02 Oktober 2019 - 09:14 WIB
Sempat Ditahan Polisi, 3 Petugas Medis DKI Diperbolehkan Pulang
Sempat Ditahan Polisi, 3 Petugas Medis DKI Diperbolehkan Pulang
A A A
JAKARTA - Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menyatakan, petugas medis yamg sempat diamankan di Polda Metro Jaya terkait kericuhan antara aparat keamanan dengan massa aksi di Gedung DPR, Jakarta, sudah dipulangkan. Para petugas medis tersebut telah kembali bertugas di Puskesmas Pademangan, Jakarta Utara.

"Petugas kita sekarang sudah kembali bekerja setelah mendapat pemeriksaan di RS Tarakan," ungkap Kadis Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti kepada wartawan, Rabu (2/10/2019). (Baca: Ambulans DKI Dituduh Bawa Batu, Anies Minta Jangan Dulu Menghakimi)

Menurut Widyastuti, ketiga orang tersebut mengalami luka ringan dan trauma pasca-dituduh membawa batu dan membantu pengunjuk rasa. Meskipun begitu, pihaknya belum mendapat keterangan secara jelas dari yang bersangkutan karena masih butuh waktu untuk pemulihan.

"Belum sampai ke situ. Karena mereka belum bisa cerita dengan maksimal. Saya masih menghargai mereka. Mereka butuh istirahat," ucapnya. (Baca:Demo Rusuh di DPR, Polisi Amankan Mobil Ambulans Pemprov DKI)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)