Imbas Demo Ricuh Pelajar STM, Jalan di Sekitar DPR RI Masih Ditutup

Kamis, 26 September 2019 - 08:34 WIB
Imbas Demo Ricuh Pelajar STM, Jalan di Sekitar DPR RI Masih Ditutup
Imbas Demo Ricuh Pelajar STM, Jalan di Sekitar DPR RI Masih Ditutup
A A A
JAKARTA - Jalan di sekitar gedung DPR RI, Jakarta hingga kini masih dilakukan penutupan oleh polisi. Akibat penutupan itu, sejumlah rute Transjakarta pun dilakukan pengalihan dan ada pula yang dilakukan stop operasi sementara.

"Adanya penutupan jalan di sekitar gedung DPR/MPR RI, sehingga dilakukan pengalihan rute Transjakarta," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo kepada wartawan, Kamis (26/9/2019).

Menurutnya, hingga kini kawasan Jalan sekitar gedung DPR/MPR RI masih dilakukan penutupan. Maka itu, sejumlah rute perjalanan Transjakarta pun ada yang dialihkan, diperpendek, dan setop operasi sementara.

Adapun pengalihan dan setop operasi itu dilakukan hingga jalanan sekitar gedung DPR/MPR RI kembali bisa dilalui. Sejumlah rute perjalanan Transjakarta yang dilakukan rekayasa itu sebagai berikut. (Baca Juga: Bentrok Massa dan Polisi Meluas hingga Pejompongan)

Rute 1F : Stasiun Palmerah - Bundaran Senayan stop operasi sementara terkait adanya penutupan jalan.

Rute 1B : Stasiun Palmerah - Tosari stop operasi sementara terkait adanya penutupan jalan.

Rute T11 : Bundaran Senayan - Poris Plawad sementara mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2 - Poris Plawad dikarenakan adanya penutupan jalan.

Koridor 9 : Pinang Ranti - Pluit sementara tidak melewati Halte Semanggi s/d RS Harapan Kita untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 9E : Kebayoran Lama - Grogol stop operasi sementara terkait adanya penutupan jalan.

Rute 8C: Kebayoran Lama - Tanah Abang stop operasi sementara terkait adanya penutupan jalan.

Rute B21 : Bekasi Timur - Grogol sementara mengalami perpendekan rute menjadi Bekasi Timur - Cawang UKI dan penaikan dari Halte BNN arah Bekasi Timur dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 3F : Kalideres - GBK stop operasi sementara terkait adanya penutupan jalan.

Rute 4A : TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Tosari s/d S Parman Podomoro City untuk kedua arah dikarenakan adanya pentupan jalan.

Rute 8A : Grogol 2 - Harmoni stop operasi sementara terkait adanya penutupan jalan.

Rute 10H : Blok M - Tj.Priok sementara tidak melewati Halte Senayan JCC s/d Halte Petojo untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute T12 : Juanda - Poris Plawad mengalami pengalihan rute sementara tidak melewati Halte Petojo s/d Halte Tomang Mandala untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)