Kecewa Terhadap Pimpinan DPR, Mahasiswa Jebol Pagar Gedung DPR

Selasa, 24 September 2019 - 18:12 WIB
Kecewa Terhadap Pimpinan DPR, Mahasiswa Jebol Pagar Gedung DPR
Kecewa Terhadap Pimpinan DPR, Mahasiswa Jebol Pagar Gedung DPR
A A A
JAKARTA - Ribuan mahasiswa menjebol pagar Gedung MPR/DRR RI, Jakarta, sebagai bentuk kekecewaan terhadap pimpinan DPR RI yang tak kunjung menemui mereka.

Pantauan SINDOnews pada Selasa (24/9/2019), kericuhan antara aparat kepolisian dengan ribuan mahasiswa ini sempat terjadi. Aparat kepolisian pun memukul mundur mahasiswa menggunakan water cannon dan gas air mata.

Sejumlah mahasiswa merobohkan pagar gedung DPR RI untuk merangsek masuk ke dalam kawasan MPR/DPR RI. Tembok Gedung DPR RI juga tak luput dari coretan-coretan nakal mahasiswa yang menuliskan kata-kata provokatif. (Baca: Unjuk Rasa di Depan Gedung DPR Ricuh, Polisi Lepaskan Gas Air Mata)

Selain itu pihak kepolisian juga ada yang menjadi korban lemparan batu hingga menyebakan kepala anggota polisi mengeluarkan darah. Sebagai informasi, situasi terkini di degung DPR RI baik di dalam dan di luar belum kondusif. Suara tembakan gas air mata masih terdengar kencang untuk membubarkan ribuan Mahasiswa.

Akibat peristiwa ini pegawai DPR RI masih terjebak di dalam kawasan MPR/DPR RI. Tak hanya itu bau dari gas ait mata masih sangat terasa di kawasan Gedung DPR RI.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)