Kecelakaan di Slipi, Transjakarta Sebut Sopir Hindari Ranting Jatuh

Rabu, 11 September 2019 - 19:02 WIB
Kecelakaan di Slipi, Transjakarta Sebut Sopir Hindari Ranting Jatuh
Kecelakaan di Slipi, Transjakarta Sebut Sopir Hindari Ranting Jatuh
A A A
JAKARTA - PT TransJakarta membantah bila Kecelakaan yang terjadi di jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (11/9/2019) karena sopir lalai. Dalam peristiwa itu, sopir berusaha menghindari ranting yang menjorok ke jalan sehingga tanpa disadari sopir bus sudah menabrak pembatas jalan.

Sekretaris PT TransJakarta, Nadia Diposanjoyo mengungkapkan kecelakaan tunggal yang terjadi karena sopir menghindari ranting pohon di kawasan itu. “Jadi supir itu menghindari ranting dan menabrak MCB,” kata Nadia kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Nadia melanjutkan kejadian di pagi hari itu bermula saat bus nomor TJ 279 keluar dari Pool Cawang UKI melintas dari Grogol Halte Slipi Jaya Kemanggisan.

Di tengah jalan, ranting pohon jatuh. Karena menghindari kecelakaan, sopir kemudian membantingkan kendaraan dan menabrak MCB. (Baca Juga: Hilang Konsentrasi, Bus Transjakarta Tabrak Pembatas Jalan di Slipi)

“Kejadian itu membuat bodi samping kiri depan hancur, pintu darurat rusak, bodi depan rusak, pecah ban, kaca spion pecah/rusak dan kaca samping bagian atas pecah,” ucapnya.

Meski tak ada korban jiwa. Penumpang TransJakarta langsung dipindahkan ke kendaraan lain. Sementara armada telah di evakuasi ke pool pukul 08.10 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9942 seconds (0.1#10.140)