Hilang Konsentrasi, Bus Transjakarta Tabrak Pembatas Jalan di Slipi

Rabu, 11 September 2019 - 11:04 WIB
Hilang Konsentrasi, Bus Transjakarta Tabrak Pembatas Jalan di Slipi
Hilang Konsentrasi, Bus Transjakarta Tabrak Pembatas Jalan di Slipi
A A A
JAKARTA - Sebuah bus Transjakarta bernopol B 7088 TGC mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat. Bus itu menabrak pembatas jalan, beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

"Tidak konsentrasi dalam interogasi awal. Proses sidik masih berjalan," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Rabu (11/9/2019).

Menurutnya, kecelakaan tepatnya terjadi di depan Gedung Wisma Slipi pada Rabu (11/9/2019) pagi tadi, hanya saja tak ada korban jiwa dalam kejadian itu lantaran belum ada penumpangnya.

Awalnya bus melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Letjen S Parman, mendadak sopir yang bernama Slamet Riyadi hilang konsentrasi.

Akibatnya, bus oleng ke samping dan menghantam pembatas jalan, sopir bus dan kernet tak mengalami luka-luka. Namun, keduanya masih shock dan saat ini tengah dimintai keterangannya oleh polisi.

"Oleng ke samping kiri kemudian bumper depan samping kiri menabrak pembatas jalan. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," katanya.

Bus mengalami kerusakan pada bumper depan samping kiri yang pecah, as roda depan patah, serta lampu depan samping kiri pecah. Bus pun sudah dievakuasi dari lokasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)