Anies Berharap Tahun Baru Islam 1441 H Bawa Keberkahan bagi Masyarakat

Minggu, 01 September 2019 - 05:47 WIB
Anies Berharap Tahun Baru Islam 1441 H Bawa Keberkahan bagi Masyarakat
Anies Berharap Tahun Baru Islam 1441 H Bawa Keberkahan bagi Masyarakat
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Tahun Baru 1 Muharam 1441 Hijriah membawa keberkahan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Hal itu diungkapkan Anies saat menghadiri Jakarta Muharram Festival 2019 di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

ā€¯Insya Allah di tahun baru ini akan mengantarkan kita untuk bisa lebih banyak berkarya, untuk lebih mudah dalam menjalankan semua urusan, dan Insya Allah tahun yang baru ini menjadi tahun penuh keberkahan untuk bagi kita semua," ujar Anies, Sabtu (31/8/2019).

Menrut Anies, kegiatan Jakarta Muharam Festival 2019 ini merupakan penggabungan konsep tradisional dengan era digital. "Ini baru pertama kali diselenggarakan. Perayaan malam hari ini juga bersamaan dengan pagelaran obor elektronik, yang kita semua menyadari, bahwa obor adalah bagian dari tradisi kita," ujarnya.

Tidak hanya itu, Anies juga berharap kegiatan pawai obor seperti ini dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat yang belum mapan dari segi ekonomi.

"Kita ingin mendorong di Jakarta sebagai pesannya adalah kesetaraan kesempatan, kesetaraan pada semua untuk berkarya, mendapatkan kehidupan yang lebih baik, untuk bisa lebih sejahtera dan itulah yang menjadi fokus dari Pemprov DKI Jakarta," ucapnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)