Sabet Hakim Pakai Gesper, Kuasa Hukum TW Dikenal Arogan Selama Sidang

Jum'at, 19 Juli 2019 - 14:11 WIB
Sabet Hakim Pakai Gesper, Kuasa Hukum TW Dikenal Arogan Selama Sidang
Sabet Hakim Pakai Gesper, Kuasa Hukum TW Dikenal Arogan Selama Sidang
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Tomy Winata (TW), berinisial D (54) ternyata dalam beberapa persidangan diketahui bersikap arogan. Bahkan setiap persidangan berlangsung, D selalu dingatkan oleh majelis hakim untuk bersikap sopan.

Kepala Humas PN Jakarta Pusat Makmur menjelaskan, selama persidangan berlangsung pengacara TW yakni D (54) kerap bersikap arogan. "Kalau informasi resmi dari majelis hakim yang bersangkutan, sebelumnya pun yang bersangkutan terkadang menunjukkan sikap arogannya atau tidak bersahabat di ruang sidang," kata Makmur di PN Jakpus kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Ia menambahkan, setiap kali D menunjukan sikap arogan, ketua majelis yang memimpin sidang perkara itu memberikan penjelasan kepada D untuk tetap sama-sama menghargai proses persidangan. ( Baca: Bacakan Putusan, Hakim PN Jakpus Disabet Pakai Gesper )"Jadi setiap persidangan yang bersangkutan selalu diberikan pengertian oleh ketua majelis untuk bersikap sopan," katanya.
Makmur menuturkan, setelah peristiwa penyerangan kepada hakim Sunarso, pihak Mahkamah Agung memerintahkan untuk segera melaporkan kepada polisi.

"Proses berita acara pemeriksaannya telah dilaksanakan mulai tadi malam," urainya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)