Polisi Periksa Suami Perempuan Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor

Senin, 01 Juli 2019 - 11:48 WIB
Polisi Periksa Suami Perempuan Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor
Polisi Periksa Suami Perempuan Pembawa Anjing Masuk Masjid di Bogor
A A A
JAKARTA - Polisi memeriksa suami dari SM (52), perempuan yang masuk Masjid Al Munawaroh Sentul, Babakan Madang, Bogor tanpa melepas sepatu dan membawa anjing. Kini polisi mengamankan SM dan suaminya di Mapolres Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, pelaku sudah diperiksa di Mapolres Bogor sersama sejumlah saksi. Polisi juga memeriksa suami SM. "Kami telah memeriksa pelaku dan suaminya di mapolres," kata Kapolres melalui siaran persnya, Senin (1/7/2019).

Andi mengatakan, suami pelaku diperiksa karena sebelumnya SM masuk masjid untuk mencari suaminya yang dikabarkan akan menikah di masjid tersebut. "Kami sudah mengamankan pelaku dan suaminya, saya harap masyarakat percayakan kepada kami untuk menyelesaikan kasus ini," katanya. (Baca Juga: Viral di Medos, Video Perempuan Bawa Anjing Masuk Masjid)

Sebelumnya diberitakan, Viral di media sosial, Video seorang perempuan membawa anjing ke masjid kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Video itu pertama kali diunggah akun Twitter @OppositeNewsID.

Dalam video itu tampak perempuan itu bersitegang dengan seorang pria, jamaah masjid. Sambil mencak-mencak, perempuan itu menyebut nama agamanya. Setelah itu dia melepas anjingnya. Kontan perilaku ini tidak diterima oleh jamaah.

Pria itu pun berupaya mengusir sang perempuan. Namun aksi ini mendapat perlawanan. Aksi dorong pun terjadi. Bahkan perempuan itu terus berontak dan tampak berupaya menendang pria tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)