Hanura-Nasdem Jadi Pimpinan Pansus Wagub, PKS: Semoga Bekerja Efektif

Rabu, 15 Mei 2019 - 11:54 WIB
Hanura-Nasdem Jadi Pimpinan...
Hanura-Nasdem Jadi Pimpinan Pansus Wagub, PKS: Semoga Bekerja Efektif
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi angkat bicara soal penetapan ketua dan wakil ketua pansus Wagub DKI yang diberikan kepada Partai Hanura dan Nasdem.

Diketahui Ongen Sangaji dari Partai Hanura menjadi ketua Pansus sedangkan Bestari Barus dari NasDem ditunjuk menjadi wakil ketua pansus oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

"Ya gini kita berharap pansus segera jalan dengan efektif dan mudah-mudahan segera menghasilkan panlih (panitia pemilih) yang nanti dengan panlih itu bisa menjalankan tugas dengan baik," kata Suhaimi kepada wartawan di gedung DPRD DKI, Rabu (15/5/2019).

Ia berharap kepada Ongen Sangaji dan Bestari Barus juga bekerja maksimal dalam proses pemilihan wagub DKI.
"Ya mudah - mudahan ya itu aja bekerja dengan efektif," harapnya.

Saat ditanya tanggapan Suhaimi terkait perolehan suara kedua pimpinan pansus yang tidak lolos, ia menjawab penunjukan tersebut merupakan hak dari Ketua DPRD DKI.

"Ya itukan haknya ketua ya untuk menentukan ketua pansus pertama siapa yang ditunjuk oleh ketua bisa bekerja secara propesional sehingga terkait Wagub ini masyarakat yang sudah menunggu ini segera realiasasi," jelasnya.

Jadi, lanjutnya, PKS berharap pansus bisa berjalan dengan baik efektif bekerja secara profesional karena masyarakat DKI sudah menunggu wagub untuk mendampingi gubernur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3337 seconds (0.1#10.140)