Wanita Cantik Penghuni Apartemen Habitat Punya Banyak Nama Alias

Minggu, 12 Mei 2019 - 12:08 WIB
Wanita Cantik Penghuni Apartemen Habitat Punya Banyak Nama Alias
Wanita Cantik Penghuni Apartemen Habitat Punya Banyak Nama Alias
A A A
TANGERANG - Wanita yang diduga tewas dibunuh di Apartemen Habitat Karawaci, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ternyata mempunyai banyak nama alias.

Meski demikian, korban diketahui memiliki nama asli Sulastri alias Tari (21). Namun, ada juga yang memanggilnya Citra, Keket, Lastri, dan Tari. Wanita cantik itu, penghuni baru apartemen yang cukup populer.

"Orangnya cukup dikenal mas. Namanya ada banyak. Ada yang memanggil Citra, Keket, Lastri, dan Tari," kata Oca, salah seorang pengguni apartemen di lokasi, Minggu (12/5/2019).

Kampung halaman Sulastri, di Pandeglang, Banten. Dia ditemukan meninggal dunia diduga karena dibunuh. Pada lehernya ditemukan bekas luka jeratan tali. Tangan dan kakinya juga terikat, digulung sprai.

Dia ditemukan tewas, sekitar pukul 19.00 WIB oleh seorang pria yang diduga sebagai teman dekatnya. Saat ini, pria tersebut sedang diperiksa oleh petugas kepolisian.

Namun siapa pria tersebut, Oca tidak tahu. "Tadi sih, katanya sudah dibawa pihak kepolisian. Ya, diperiksa. Dibawa ke Polsek Kelapa Dua kayaknya," sambung Oca lagi.

Di lokasi, petugas kepolisian sudah mulai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, belum ada yang mau memberikan keterangan kepada wartawan. (Baca Juga: Wanita Penghuni Apartemen Habitat Karawaci Tewas Dijerat Tali(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7475 seconds (0.1#10.140)
pixels