Wanita Penghuni Apartemen Habitat Karawaci Tewas Dijerat Tali

Minggu, 12 Mei 2019 - 04:33 WIB
Wanita Penghuni Apartemen Habitat Karawaci Tewas Dijerat Tali
Wanita Penghuni Apartemen Habitat Karawaci Tewas Dijerat Tali
A A A
TANGERANG - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di Apartemen Habitat Karawaci, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Korban tewas dalam kondisi leher terdapat bekas jeratan, kaki dan tangannya terikat, dibalut kain seprei.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu diduga dibunuh. Temuan korban pembunuhan ini langsung menggemparkan penghuni apartemen. Oca (29), salah seorang penghuni apartemen mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

"Ditemukan Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Iya, di lehernya ada bekas luka jeratan tali. Sepertinya sih korban pemunuhan," kata Oca kepada wartawan di lokasi pada Minggu (12/5/2019) dini hari.

Oca mengaku tidak mengenal korban yang tinggal di kamar nomor 311 Tower C. Mayatnya pertama ditemukan oleh salah salah teman dekatnya, seorang pria.

Namun siapa pria tersebut, Oca tidak tahu. "Tadi sih, katanya sudah dibawa pihak kepolisian. Ya, diperiksa, di bawa ke Polsek Kelapa Dua kayaknya," sambung Oca lagi.

Di lokasi, petugas kepolisian sudah mulai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, belum ada yang mau memberikan keterangan kepada wartawan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3334 seconds (0.1#10.140)