Ada yang Beda Dalam Lomba Koran Sindo dan Sindonews.com Beach Run di Ancol

Sabtu, 27 April 2019 - 16:41 WIB
Ada yang Beda Dalam...
Ada yang Beda Dalam Lomba Koran Sindo dan Sindonews.com Beach Run di Ancol
A A A
JAKARTA - Koran Sindo dan Sindonews.com menggelar Beach Run Tropical Sunset di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Lagoon Ancol. Kegiatan itu digelar pada sore hari agar peserta bisa berolahraga sambil bersenang-senang dan menikmati pemandangan pantai.

Direktur Content, Regional, dan Sirkulasi PT Media Nusantra Informasi, Pung Purwanto mengatakan, kegiatan Beach Run itu baru pertama kalinya digelar Koran Sindo dan Sindonews.com. Adapun konsep larinya berbeda dibandingkan lari-lari pada umumnya.

Kegiatan itu juga, kata dia, dilakukan untuk menyambut bagaimana masyarakat Indonesia yang tengah gemar dengan olahraga lari. Selain itu, untuk mendinginkan suasana pula, yang mana suasana politik saat ini sedang panas-panasnya.

"Ini beda karena dilakukan sore hari, finishnya itu menjelang sunset agar kita bisa melihat dan menikmati sunset di pantai. Jadi ini sensasi tersendiri bagi para pelari, mereka bisa berolahraga sambil bersenang-senang," ujarnya di lokasi, Sabtu (27/4/2019).

Menurutnya, kegiatan Beach Run pun bakal dievaluasi untuk melihat antusiasme masyarakat pada kegiatan tersebut. Pasalnya, kegiatan Beach Run itu diharapkan bisa diselenggarakan pada tiap tahunnya minimal dua kali setahun.

"Kalau antusiasmenya seperti ini (tinggi) akan diagendakan secara rutin setahun dua atau tiga kali. Kita rencana tak cuma di Jakarta karena kita kan punya garis pantai terpanjang di dunia, jadi bisa Beach Run di daerah-daerah yang kaya akan pantainya, nah kita awali dari Ancol," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0633 seconds (0.1#10.140)