Peserta Lomba Beach Run di Ancol Berasal dari Berbagai Kalangan

Sabtu, 27 April 2019 - 16:13 WIB
Peserta Lomba Beach Run di Ancol Berasal dari Berbagai Kalangan
Peserta Lomba Beach Run di Ancol Berasal dari Berbagai Kalangan
A A A
JAKARTA - Ratusan masyarakat mengikuti kegiatan Beach Run Tropical Sunset di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Lagoon Ancol. Adapun kegiatan itu digelar oleh Koran Sindo dan Sindonews.com.

Berdasarkan pantauan, ratusan orang tampak tengah melakukan pemanasan dengan melakukan gerakan-gerakan senam kaki di Pantai Lagoon Ancol. Pasalnya, ratusan orang itu bakal mengikuti kegiatan Beach Run pada Sabtu (27/4/2019) sore ini di Ancol.

Senam itu dipimpin langsung oleh Komunitas IndoRunners, yakni komunitas penggemar lari yang terbesar di Indonesia. Adapun peserta lari itu terdiri dari 700 orang dari berbagai macam lapisan masyarakat dan profesi.

Direktur Content, Regional, dan Sirkulasi PT Media Nusantra Informasi, Pung Purwanto mengatakan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat lantaran peserta dalam kegiatan itu dibatasi. Namun, dia tetap berterima kasih karena ternyata masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Ada sekitar 700 orang yang ikut Beach Run, yang mana dari profesional, yang ikut fun run, dan berbagai komunitas, semuanya ikut," katanya di lokasi, Sabtu (27/4/2019).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)
pixels