Sosialisasi di Tangsel, Caleg Perindo Yudhistira: Indonesia Butuh Jokowi

Jum'at, 12 April 2019 - 08:42 WIB
Sosialisasi di Tangsel,...
Sosialisasi di Tangsel, Caleg Perindo Yudhistira: Indonesia Butuh Jokowi
A A A
TANGERANG SELATAN - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Yudhistira Ikhsan Pramana, kembali menggelar sosialisasi di wilayah Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Saat berdialog dengan warga, Yudhis memaparkan banyak hal tentang kondisi bangsa terkini.

Menurut Yudhistira, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin dan wakil rakyat (DPR) yang mampu memberikan kerja nyata. Kemampuan itu bisa dilihat dari sepak terjang sang calon sebelumnya.

"Pemilu sebentar lagi, kita perlu memilih pemimpin yang mampu memberikan kerja nyata dalam mensejahterakan dan meningkatkan kualitas hidup rakyatnya. Maka dari itu, kerja pemerintahan Pak Joko Widodo (Jokowi) sekarang perlu dilanjutkan lagi," ungkap caleg nomor urut 3 dari daerah pemilihan (dapil) Banten 3 itu, Kamis, 11 April 2019.

Sekjen DPP Rescue Perindo itu menyebut, kepemimpinan yang berkelanjutan dipastikan mampu memperlancar semua rencana pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla yang sudah dicanangkan sebelumnya. Terutama dalam pembangunan infrastruktur di berbagai daerah.

"Program yang sudah berjalan itu kini banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, merata di berbagai daerah. Ini suatu terobosan kepemimpinan. Artinya memang, kita saat ini membutuhkan model kepemimpinan Pak Jokowi dalam melanjutkan pembangunan bangsa," imbuh Yudhis.

Masih kata Yudhistira, pengalaman Jokowi dalam membangun Indonesia, menjadi salah satu pertimbangan Partai Perindo mendukung Pasangan calon (Paslon) nomor urut 01 itu. Menjalankan keputusan partai tersebut, maka seluruh Caleg dan kader Perindo harus terjun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat, serta memenangkan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf.

"Saya dan kader-kader lainnya dari Partai Perindo akan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat jika terpilih nanti. Pak Hary Tanoesoedibjo, selalu meminta kami untuk terus bersentuhan dengan masyarakat dengan mendengarkan langsung aspirasinyat," paparnya.

Partai Perindo merupakan salah satu partai yang tergabung dalam koalisi Jokowi-Ma'ruf bersama 8 partai politik pengusung lainnya. Sebagai partai baru peserta Pemilu, Perindo bertekad membawa perubahan kesejahteraan. Bahkan jauh sebelum memasuki Pemilu 2019, program-program kesejahteraan telah diberikan ke tengah masyarakat.

Yudhis pun meyakini basis pemilihnya, bahwa jika terpilih nanti dia berkomitmen memerjuangkan banyak program yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan. Bahkan dia menyatakan, siap mengawal kebijakan pemerintahan Jokowi pada periode kedua nanti.

"Jika mendapat mandat dari masyarakat, kami akan berjuang di Senayan nanti melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kami siap mendukung pembangunan yang direncanakan oleh pemerintah, kami juga siap mengkritisi pemerintah jikalau ada yang kami kira tidak baik," tegas Yudhis.

"Pekerjaan yang baik itu perlu dilanjutkan. Jikalau pemimpinnya berganti, bisa saja semua rencana besar itu mandeg," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)