Pohon Tumbang Timpa Rumah Makan, 1 Tewas dan 5 Orang Luka-luka

Senin, 01 April 2019 - 19:23 WIB
Pohon Tumbang Timpa...
Pohon Tumbang Timpa Rumah Makan, 1 Tewas dan 5 Orang Luka-luka
A A A
DEPOK - Sejumlah pohon di Kota Depok tumbang saat hujan deras di wilayah tersebut pada Senin (1/4/2019) siang menjelang sore tadi. Pohon tumbang pun menimpa beberapa rumah dan satu orang tewas akibat tertimpa pohon tumbang.

Korban tewas bernama Ade Susi Hartanti (35) yang merupakan karyawan rumah makan Pondok Gurame di Jalan KSU Sukmajaya Depok. Korban tewas di lokasi kejadian karena tertimpa pohon dengan ukuran besar.

Pohon itu ada di bagian belakang rumah makan atau di dekat dapur. Korban tewas ketika sedang memasak. Korban tidak bisa menghindari pohon karena pohon tumbang secara tiba-tiba.

"Hujan deras tadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saya sedang bersama dia (korban) di dapur," kata Soleh, salah satu karyawan, Senin (1/4/2019).
Menurutnya, kejadian tersebut sangat cepat hingga beberapa orang yang ada di dapur tak dapat berlari.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Ign Bronet mengatakan, ada enam korban yang tertimpa pohon tumbang. Namun hanya satu orang saja yang meninggal di tempat.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB, saat itu kondisinya angin kencang dan hujan besar juga, sehingga pohon besar yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban empat pria, dua wanita. Nah yang satu meninggal, sedang memasak di dapur," katanya.

Diduga pohon tersebut terangkat akarnya karena terpaan angin yang terlalu kencang, hingga akhirnya roboh. Para korban terluka kemudian dibawa ke RS. "Yang meninggal dunia, telah dibawa ke rumah duka. Sekarang kita melakukan pengawalan untuk pembersihan pohon tumbang," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)