Digerebek Satpol PP, Pria Ini Lompat dari Lantai 2 Hotel Melati

Kamis, 14 Maret 2019 - 11:27 WIB
Digerebek Satpol PP, Pria Ini Lompat dari Lantai 2 Hotel Melati
Digerebek Satpol PP, Pria Ini Lompat dari Lantai 2 Hotel Melati
A A A
TANGERANG - Lantaran takut digerebek Satpol PP saat asyik berbuat mesum dengan kekasihnya, USM, pria asal Karawaci, Kota Tangerang, nekat melompat dari lantai dua Hotel Melati. Gagal dalam pelariannya, USM malah mengalami cedera.

“Dia takut Pak, saya juga enggak nyangka dia bisa nekat kayak gitu,” kata SR, kekasih USM yang berhasil diamankan petugas Satpol PP, Rabu 13 Maret 2019.

SR mengatakan, dia tak bisa menolak ajakan kekasih yang sudah setahun dipacarinya itu untuk berhubungan badan. “Saya diancam mau diputusin, sedangkan saya sering banget digituin sama dia,” ujarnya. (Baca Juga: Telanjangi dan Aniaya Pasangan Mesum, 3 Warga Tangerang Dicokok)

Tak hanya USM, ERN salah seorang warga Jakarta Timur mencona melarikan diri usai diamankan petugas. Namun petugas berhasil menangkap ERN yang diketahui sudah bersuami itu.

“Pernah berbuat salah enggak? Sama, saya juga sama. Saya khilaf, masa saya harus menerima ganjaran yang begini berat?” ucap ERN protes saat diperiksa petugas.

Sementara itu, Kepala Bidang Trantibumtram Satpol PP Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli mengatakan, dalam operasi tersebut pihaknya berhasil mengamankan 18 pasangan dari beberapa hotel di tiga kecamatan, yakni Karawaci, Tangerang dan Neglasari. (Baca Juga: Kumpul Kebo, Tiga Pasangan Mesum Diarak ke Balai Desa)

“Semua yang kami amankan kami berikan pembinaan dan penyuluhan bahwa terdapat peraturan daerah yang melarang setiap kegiatan prostitusi,” ujarnya.

Ghufron menegaskan, pihaknya akan terus melakukan serangkaian operasi serupa untuk menciptakan kenyamanan melalui penertiban yang dilakukan jajarannya.

“Kami akan terus berupaya mempersempit ruang gerak pelaku prostitusi dengan terus menyisir setiap lokasi yang disinyalir menyediakan fasilitas untuk esek-esek,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)