Polisi Kantongi Identitas Bandar Narkoba Jaringan Vokalis Zivilia

Senin, 11 Maret 2019 - 15:34 WIB
Polisi Kantongi Identitas Bandar Narkoba Jaringan Vokalis Zivilia
Polisi Kantongi Identitas Bandar Narkoba Jaringan Vokalis Zivilia
A A A
JAKARTA - Polisi mengaku telah mengantongi nama terduga bandar besar yang memberikan narkoba kepada Vokalis Grup Band Zivilia, Zulkifli atau Zul untuk dijual kembali.

"DPO (daftar pencarian orang) atas kasus Zul ini berinisial C," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (11/3/2019).

Menurutnya, polisi sudah mengetahui keberadaan C. Sejauh ini, kata dia, C masih ada di Indonesia dan polisi masih terus memburunya. Adapun dalam kasus ini Zul berperan sebagai pengedar di bawah bandar.

"Anggota sudah mengidentifikasi keberadaannya," tuturnya. (Baca Juga: Total Sabu Milik Zul Zivilia Dkk Capai 50,6 Kg, Hukuman Mati Menanti
Hanya saja, tambah Argo, polisi enggan merinci lebih jauh tentang keberadaan dan identitas bandar besar narkoba itu. Pasalnya, polisi tidak mau mengganggu proses penyidikan dan pengembangan kasusnya itu.

"Intinya (keberadaan C) disalah satu kota di Indonesia," katanya. (Baca Juga: Masuk Jaringan Narkoba, Zul Zivilia: Ini Sudah Jalan Hidup Saya(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)