Temui Massa, Taufik: Mayoritas Anggota DPRD Setuju Saham Bir Dijual

Jum'at, 08 Maret 2019 - 17:46 WIB
Temui Massa, Taufik: Mayoritas Anggota DPRD Setuju Saham Bir Dijual
Temui Massa, Taufik: Mayoritas Anggota DPRD Setuju Saham Bir Dijual
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik menemui peserta aksi yang mendukung penjualan saham bir di PT Delta Djakarta Tbk di depan gedung DPRD DKI Jalan Kebin Sirih Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

Taufik menegaskan bahwa sebagian besar para anggota dewan menyepakati rencana penjualan saham bir di PT Delta Djakarta.

Ia pun akan mendiskusikan hal tersebut dengan seluruh fraksi DPRD pada Senin 11 Maret 2019 pekan depan. (Baca Juga: Rencana Anies Menjual Saham Bir Mendapat Penolakan dari DPRD)

"Saya sampaikan bahwa saya akan komunikasikan ini mulai Senin dengan sluruh fraksi. Saya yakin DPRD sepakat soal hal ini," kata Taufik di DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Namun sampai saat ini, lanjut Taufik, pihaknya belum menerima surat dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penjualan saham minuman beralkohol itu.

"Kami juga belum terima. Mungkin tertahan di staf," tambahnya.

Ia mengungkapkan, bahwa Partai Gerindra di DPRD DKI Jakarta mendukung Anies dari awal untuk menjual saham bir di PT Delta Djakarta. (Baca Juga: Wakil Ketua MPR Setuju Rencana Anies Menjual Saham Bir)

"Iya yang pertama karena haram yang kedua coba dihitung Rp1,2 triliun, sedangkan keuntungan per tahun maksimal hanya Rp50 miliar Nah untuk mencapai Rp1,2 trilyun kira-kira itu memerlukan waktu 23 tahun," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)