PA 212 Tuntut Ketua DPRD DKI Segera Setujui Penjualan Saham Bir

Jum'at, 08 Maret 2019 - 13:40 WIB
PA 212 Tuntut Ketua DPRD DKI Segera Setujui Penjualan Saham Bir
PA 212 Tuntut Ketua DPRD DKI Segera Setujui Penjualan Saham Bir
A A A
JAKARTA - Persaudaraan Alumni 212 menggelar aksi dukungan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk menjual saham PT Delta Djakarta Tbk yang diketahui merupakan perusahaan penjual minuman beralkohol.

Koordinator Humas dan Media PA 212, Habib Novel Bamukmin meminta DPRD DKI segera menjual saham tersebut. "Tuntutan kami yaitu untuk oknum ketua DPRD DKI dan oknum anggota DPRD yang menolak Pemprov DKI untuk mencabut sahamnya pada PT Delta itu segera menyetujui pencabutan saham tersebut," kata Novel kepada Sindonews, Jumat (8/3/2019).

Penjualan saham itu, lanjut Novel harus disegerakan. Pasalnya, pada Pilkada 2017, pasangan Anies-Sandi memiliki janji untuk menjual saham tersebut."Karena ini amanat dan janji kami pada Pemprov DKI ketika gubernur terpilih harus mencabut saham bir di PT Delta itu," tegasnya.

Di lokasi, massa terus berdatangan ke depan gedung DPRD DKI Jakarta tepatnya di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Para petugas kepolisian telah bersiaga sebelum peserta aksi datang ke rumah rakyat tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)