Video Aksi Begal di Duren Sawit Viral, Polisi Buru Para Pelaku

Minggu, 03 Maret 2019 - 17:05 WIB
Video Aksi Begal di Duren Sawit Viral, Polisi Buru Para Pelaku
Video Aksi Begal di Duren Sawit Viral, Polisi Buru Para Pelaku
A A A
JAKARTA - Aksi begal motor kembali terjadi, kali ini terjadi di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur menimpa seorang pengendara sepeda motor. Aksi tersebut viral dan terekam kamera CCTV.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Parlindungan Sitasuhut mengatakan, aksi perampokan itu diduga terjadi pada Sabtu, 2 Maret 2019 kemarin malam, yang menimpa seorang pengendara motor bernama Riansyah. Alhasil, motor jenis Nmax itu pun raib dibawa kabur pelaku.

"Korban sudah melaporkan kejadian itu, saat ini kami masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (3/3/2019).

Menurutnya, selain memeriksan saksi, polisi juga tengah memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian. Polisi masih menyelidiki identitas para pelaku yang sempat terekam CCTV tersebut. (Baca Juga: Dikejar Korbannya, Begal Motor di Bintaro Tewas Terbentur Aspal)

"Masih kami dalami para pelakunya yang diduga lebih dari lima orang itu. Korban juga masih kami mintai keterangannya untuk mengetahui ciri-ciri pelaku," tuturnya.

Adapun sebuah video viral di media sosial, dalam video rekaman CCTV itu tampak pengendara motor yang tengah melintas di Jalan Raden Inten, Duren Sawit diberhentikan segerombolan orang tak dikenal yang saling berboncengan.

Pengendara motor itu diancam, ditodong dengan senjata tajam, dan sempat dikeroyok untuk menyerahkan sepeda motornya. Korban yang pasrah pun akhirnya merelakan sepeda motornya dibawa para pelaku.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)
pixels