RSUD Tangerang Terbakar, PLN Banten Lakukan Pengecekan

Selasa, 26 Februari 2019 - 22:29 WIB
RSUD Tangerang Terbakar, PLN Banten Lakukan Pengecekan
RSUD Tangerang Terbakar, PLN Banten Lakukan Pengecekan
A A A
TANGERANG - PLN Unit Induk Distribusi Banten melakukan pengecekan ke RSUD Kota Tangerang yang terbakar pada Senin 25 Februari 2019 malam. Dalam pengecekan itu, ditemukan sejumlah temuan penting.

"Sesuai info dari bagian teknik, adanya kabel disisi instalasi milik RSUD yang terbakar. Sedang untuk instalasi PLN tidak ada masalah, tidak ada kondisi padam dari sisi suply PLN," kata Manajer Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Banten Eman saat dihubungi, Selasa (26/2/2019).

Dijelaskan dia, untuk penyalaan listrik di RSUD Kota Tangerang, masih belum bisa dilakukan. Lantaran, masih menunggu perbaikan dari sisi instalasi milik RSUD.

"Untuk penyalaan listik, masih menunggu perbaikan dari sisi instalasi milik RSUD. PLN tetap berkoordinasi dan mengawal untuk proses penyalaannya. Untuk penyebabnya, bisa tanyakan ke pihak kepolisian," jelasnya.
Sekadar diketahui, RSUD Kota Tangerang terbakar pada Senin 25 Februari 2019 malam. Dalam kejadian itu, listrik pascakebakaran mati total. Sehingga tidak ada penerangan untuk menghidupkan peralatan bantu medis. (Baca Juga: Wali Kota: Operasional RSUD Kota Tangerang Dihentikan Sementara(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)