Koper Kosong di Jalan Otista Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan

Jum'at, 08 Februari 2019 - 17:53 WIB
Koper Kosong di Jalan Otista Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan
Koper Kosong di Jalan Otista Gegerkan Warga dan Pengguna Jalan
A A A
JAKARTA - Sebuah koper mencurigakan dan dikira bom menggegerkan warga Jalan Otista III, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat dicek oleh tim Gegana, ternyata koper tersebut isinya kosong.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Rudy Haryanto mengatakan, temuan koper itu terjadi pada Jumat (8/2/2019) ini. Koper itu ditemukan warga sekitar dan dilaporkan ke polisi. (Baca: Tas Mencurigakan Gegerkan Warga Pal Depok )

Koper itu diduga sengaja diletakkan orang tak dikenal begitu saja di pinggiran jalan. "Ada saksi yang melihat koper itu diletakkan begitu saja oleh seseorang dengan berpakaian coklat dan abu-abu dan membawa tas besar, usai itu dia pergi," ujarnya pada wartawan, Jumat (8/2/2019).

Menurutnya, pihaknya lantas mengecek ke lokasi dan mendapatkan adanya koper berwarna hijau di tepian jalan, depan warung makan. Pihaknya lantas meminta tim Gegana untuk datang dan memeriksa koper mencurigakan tersebut.

"Saat dicek ternyata isinya kosong, aman. Sempat dilakukan police line saat pengecekan agar tak terjadi hal tak diinginkan. Saat ini situasinya kondusif," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)