Tas Mencurigakan Gegerkan Pengunjung Pasar Pal Depok

Selasa, 22 Mei 2018 - 13:26 WIB
Tas Mencurigakan Gegerkan Pengunjung Pasar Pal Depok
Tas Mencurigakan Gegerkan Pengunjung Pasar Pal Depok
A A A
DEPOK - Benda mencurigakan ditaruh pinggir jalan Pasar Pal, di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Selasa (22/5/2018) pagi. Tak ingin beresiko, warga pun melaporkan penemuan benda itu ke pihak kepolisian.

Tak lama petugas datang dan memeriksa isi benda itu. Setelah diperiksa tim Gegana Brimob Kelapa Dua ternyata isi pakaian.

Menurur Anisa (48) warga sekitar mengatakan benda mencurigakan berdasarkan informasi yang didapatkan merupakan berupa tas ditaruh di pinggir jalan tersusun rapih.

"Nggak tahu ditaruh jam berapa. Tapi tas yang tersusun rapih di pinggir jalan sempat membuat warga takut," katanya, Selasa (22/5/2018).

Dikatakan anggota Pokdarkamtibmas Polsek Cimanggis itu bahwa tidak lama setelah tim Gegana Brimob datang ke lokasi langsung menindak lanjuti pemeriksaan tas yang dicurigai tersebut. "Setelah dijinakkan oleh tim gegana, diketahui isi tas berupa baju-baju," jelasnya.

Warga belum tahu siapa yang meletakkan tas itu di pinggir jalan. "Masih kita selidiki siapa pemilik tas tersebut," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)