Alumni 212 Minta Ketua BTP Mania Tak Memecah Belah Persatuan Bangsa

loading...
Alumni 212 Minta Ketua BTP Mania Tak Memecah Belah Persatuan Bangsa
Alumni 212 Minta Ketua BTP Mania Tak Memecah Belah Persatuan Bangsa
JAKARTA - Juru Bicara Presidium Alumni 212 , Eka Gumilar meminta Ketua BTP Mania, Immanuel Ebenezer untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang provokatif. Karena, hal itu bakal membuat keruh suasana yang damai saat ini.

Menurut dia, pernyataan Immanuel di salah satu stasiun televisi swasta sangat menyakitkan perasaan hati umat muslim terutama mereka yang mengikuti aksi damai 212 beberapa waktu lalau.

"Sudahlah, jangan membuat statment yang sensitif, memprovokasi, dan memperkeruh suasana. Terlepas dari bulan dan tahun politik saat ini, saya kira pernyataan itu berpotensi memecah belah persatuan bangsa," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Dia pun menantang Immanuel, agar membuktikan pernyataannya itu, jangan asal berbicara dan memfitnah yang mana bisa memecah belah bangsa. Mana kala dia punya bukti, sudah sepatutnya melaporkannya ke polisi bila memang terjadi pidana.

"Tindakan kami melaporkan adalah tindakan yang baik dan benar agar hal-hal yang memang menyinggung perasan dan fitnah seperti ini dilaporkan sesuai anjuran Presiden (Joko Widodo), bila ada bukti tindak pidana maka laporkan, untuk itulah kami laporkan hari ini," katanya.

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top