Flyover Kembali Alami Pergeseran, Kini Giliran Flyover Kodim Kemayoran

Jum'at, 04 Januari 2019 - 12:05 WIB
Flyover Kembali Alami Pergeseran, Kini Giliran Flyover Kodim Kemayoran
Flyover Kembali Alami Pergeseran, Kini Giliran Flyover Kodim Kemayoran
A A A
JAKARTA - Pergeseran pada bagian jalan layang non tol atau flyover kembali terjadi di Jakarta. Setelah Flyover Rawa Buaya dan Flyover Pesing yang berada di Jakarta Barat, kini giliran Flyover Kodim Kemayoran, Jakarta Pusat, yang mengalami pergeseran.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Juang Andi mengungkapkan, pihaknya menerima informasi awal pergeseran Flyover Kodim Kemayoran tersebut dari laporan masyarakat. Masyarakat melaporkan adanya kerenggangan pada sambungan jembatan layang yang mengarah Timur.

Pihaknya kemudian melakukan pengecekan. Informasi itu ternyata benar, dan ditemukan ada kerenggangan di badan jalan flyover.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Juang sudah menempatkan anggotanya di lokasi. (Baca juga: Retak Selebar 10 Cm, Jembatan Layang Cengkareng Ditutup Sementara)

"Anggota di lapangan saya instruksikan untuk mengimbau kepada pengguna jalan terus berhati-hati," ujar AKBP Juang kepada wartawan, Jumat (4/1/2019).

Juang menambahkan, pihaknya bakal berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga DKI agar jembatan layang non tol tersebut segera diperbaiki. (Baca juga: Perbaikan Flyover Cengkareng Ditargetkan Selesai Delapan Hari)

"Kami juga telah kooordinasi dengan Dinas PU agar diperbaiki biar tidak bahayakan penguna jalan," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7012 seconds (0.1#10.140)