Lagi Tidur Pulas, Polisi Cokok Satu Orang Pengeroyok Anggota TNI

Rabu, 12 Desember 2018 - 14:47 WIB
Lagi Tidur Pulas, Polisi...
Lagi Tidur Pulas, Polisi Cokok Satu Orang Pengeroyok Anggota TNI
A A A
JAKARTA - Polisi bergerak cepat memburu para pelaku penganiyaan terhadap dua anggota TNI di depan pertokoan Arundina, Ciracas, Jakarta Timur, Senin lalu. Polisi menyebut sudah menciduk satu pelaku pengeroyokan Pratu Rivonanda dan Kapten Komarudin itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur dibantu Polda Metro Jaya telah berhasil meringkus satu orang pelaku pengeroyokan terhadao dua anggota TNI. Pelaku ditangkap di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, hari ini.

"Kami berhasil menangkap satu orang pelaku berinisial AP. Dia yang melakukan pemukulan terhadap korban di daerah Cibubur," ujar Argo kepada wartawan, Rabu (12/12/2018). (Baca juga: Anggota TNI Dikeroyok Tukang Parkir di Ciracas Berakhir Damai)

AP ditangkap polisi di kediamannya kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Saat ditangkap, pria yang berprofesi sebagai juru parkir itu tengah tertidur pulas di ranjang rumahnya sehingga tidak melakukan perlawanan berarti.

Saat ini AP sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Hasil interogasi awal, AP ini perannya memegang korban dan ikut melakukan pemukulan," pungka Argo. (Baca juga: Di Hadapan Massa, Kapolres Janjikan Tangkap Pelaku Dalam Waktu 2 Hari)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis sebelumnya sudah memerintahkan anak buahnya untuk segera mengamankan seluruh pelaku pengeroyokan terhadap dua anggota TNI di Pertokoan Arundina, Ciracas, Jakarta Timur.

"Sudah diberi waktu 2x24 jam (untuk tangkap pengeroyok)," ujar Kapolda kepada wartawan, Rabu (12/12/2018).
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9700 seconds (0.1#10.140)