Rangkaian SAIK, Penyandang Difabel dan Masyarakat Senam Bersama

Senin, 03 Desember 2018 - 15:12 WIB
Rangkaian SAIK, Penyandang Difabel dan Masyarakat Senam Bersama
Rangkaian SAIK, Penyandang Difabel dan Masyarakat Senam Bersama
A A A
JAKARTA - Sebanyak 700 penyandang Difabel dan ribuan masyarakat mengikuti Senam Bersama dalam peringatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) yang telah berlangsung pada hari Minggu 2 Desember 2018.

Seluruh penyandang Difabel dan masyarakat tersebut bersama-sama merayakan Hari Difabel Internasional yang terdiri dari sekolah, yayasan hingga masyarakat yang ada di Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri mengatakan pada sambutannya, bahwa Pemerintah Kota Tangerang akan menyetarakan pelayanan gender kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, terkhusus penyandang difabel.
Terlebih lagi, kini penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengharuskan menerima penyandang Difabel sebanyak 5 persen. "Ini sebagai bukti bahwa pemerintah juga betul-betul memperhatikan masyarakat penyandang Difabel," tutur Dadi di lokasi.

Dirjen Informasi dan Komunikasi Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti, berpesan agar seluruh penyandang Difabel bisa lebih semangat lagi dalam melakukan seluruh aktifitas. Karena pada dasarnya kita semua sama tidak ada yang berbeda.

"Kami harap, agar seluruh difabel diberikan pelayanan yang sama seperti masyarakat pada umumnya," tuturnya.

Tambah Dadi, yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat, Pemkot Tangerang akan selalu memberikan yang terbaik. Baik masyarakat biasa, maupun penyandang Difabel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)