Masih di Tower, Agustinus Tidak Mempan Dibujuk Polisi

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 13:48 WIB
Masih di Tower, Agustinus Tidak Mempan Dibujuk Polisi
Masih di Tower, Agustinus Tidak Mempan Dibujuk Polisi
A A A
JAKARTA - Pemanjat tower Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET), Agustinus Woro (50) hingga siang ini masih bertahan di tower dengan ketinggian 80 meter. Agustinus memanjat tower di Jalan KKO Usman dan Harun, Gambir, Jakarta Pusat, sejak Kamis 4 Oktober 2018.

Kasudin Pemadam Kebakaran Pemprov DKI Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Agustinus akan turun dari tower.

"Belum (turun), masih di atas," katanya kepada Okezone, Jumat (5/10/2018). (Baca Juga: Agustinus Masih Bertahan di Tower Sutet Aryaduta)

Hardisiswan menambahkan, dari aksi pria asal NTT itu, pihaknya menempatkan anak buahnya di lokasi yang diperbantukan petugas kepolisian dan Satpol PP. "Kita pantau terus," katanya.

Sementara itu, Anggota Binmas Polsek Metro Gambir, Ipda Amrullah mengatakan, dalam kejadian tersebut pihaknya tidak henti-hentinya membujuk Agustinus untuk turun, lantaran aksinya bisa membahayakan dirinya.

"Kalau dibujuk pasti, tapi dia (Agustinus) enggak turun-turun," tutupnya. (Baca Juga: Sederet Aksi Agustinus Spiderman Memanjat Tower dan Baliho di Jakarta
Berdasarkan pantauan di lokasi, hari ini masyarakat tidak seramai kemarain untuk melihat aksi Agustinus yang memanjat tower SUTET.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)