Agustinus Masih Bertahan di Tower Sutet Aryaduta

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 08:51 WIB
Agustinus Masih Bertahan di Tower Sutet Aryaduta
Agustinus Masih Bertahan di Tower Sutet Aryaduta
A A A
JAKARTA - Agustinus Woro (50), pemanjat tower Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) masih bertahan di atas tower Jalan KKO Usman dan Harun, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018). Agustinus juga akan kembali membentangkan spanduk yang dibawanya di tower SUTET yang berada di depan Hotel Aryaduta.

"Seorang laki-laki naik tiang Sutet di samping Hotel Aryaduta Jakpus akan menggelar spanduk dalam penanganan petugas," tulis @TMCPoldaMetro.

Sekadar diketahui, Agustinus memanjat tower SUTET tersebut sejak Kamis 4 Oktober 2018 kemarin. Dia memanjat dan membentangkan spanduk provokatif soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dianggap gagal menjalankan roda pemerintah.

Pantauan di lokasi, Agustinus memanjat tower sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, hingga hari ini Agustinus belum juga mau turun meski sudah dirayu. Saat ini Agus berada di atas ketinggian kurang lebih 70 meter. (Baca Juga: Agus Kembali Panjat Tower, Petugas: Nanti Dia Juga Turun Sendiri
Perlu diketahui sebelumnya, Agustinus juga telah beberapa kali memanjat Suter. Berdasarkan catatan petugas pemadam kebakaran, Agustinus telah memanjat Sutet di Pasar Senen, di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat; Slipi, Jakarta Barat; Pasar Rebo, Jakarta Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)