Hantam Truk Tanah, Pengemudi Mobil Mewah Tewas Terjepit

Senin, 01 Oktober 2018 - 18:39 WIB
Hantam Truk Tanah, Pengemudi Mobil Mewah Tewas Terjepit
Hantam Truk Tanah, Pengemudi Mobil Mewah Tewas Terjepit
A A A
JAKARTA - Diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, pengemudi mobil mewah Mercedes Benz dengan Nopol B 839 RAY terlibat kecelakaan di ruas tol dalam kota Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di KM 17.600, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (1/10/2018).

Kejadian itu membuat pengendara mobil, Raymond Tanzil (30), meninggal dunia setelah badanya terjepit dan bagian kepala terluka. Sementara pacaranya, Fransisca Wironogoro (26), mengalami luka berat lantaran terkena pecahan kaca sehingga membuat bagian kepalanya terluka.

Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil Mercedes Benz jenis jeep ini melaju kencang menuju Tol Wiyoto Wiyono dan Prof Soedatmo dari arah Slipi.

Kondisi kendaraan yang melaju kencang tidak mampu dikendalikan Raymond yang kemudian menabrak truk pengangkut tanah. Mobil Mercedes itu lalu ringsek dan rusak di bagian depan. Bumper mobil lepas, kaca depan pecah, dan mesing menyodok ke kursi penumpang.

Akibat kejadian itu, korban dibawa di rumah sakit terpisah. Raymond dibawa ke RSCM untuk diautopsi, sementara Fransisca dibawa ke RS Atma Jaya untuk dirawat.

“Kami masih menyelidiki kasus ini. Keterangannya masih didalami,” ujar Budi saat disinggung kemungkinan Raymond dalam kondisi mabuk saat mengemudi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)