Doa Bersama, PA 212 Jabodetabek, Jabar, dan Banten Akan Banjiri Monas

Sabtu, 29 September 2018 - 16:30 WIB
Doa Bersama, PA 212 Jabodetabek, Jabar, dan Banten Akan Banjiri Monas
Doa Bersama, PA 212 Jabodetabek, Jabar, dan Banten Akan Banjiri Monas
A A A
JAKARTA - DPP FPI akan menggelar doa bersama untuk memperingati tahun baru Islam 1440 Hijriah serta santunan 1.000 anak yatim dan doa untuk keselamatan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Dalam acara itu, FPI juga mengundang seluruh elemen masyarakat termasuk Persaudaraan Alumni 212.

Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan doa untuk keselamatan Habib Rizieq Shihab yang akan digelar di Monas terbuka untuk umum.

Acara diselenggarakan oleh DPP FPI dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1440 H serta santunan 1.000 anak yatim. Dalam acara itu diisi dengan salat magrib berjamaah dilanjut dengan pembacaan tahlil dan maulid. (Baca: Soal Acara Keagamaan di Monas, Polda Sudah Kantongi Pemberitahuan )

Setelah sesi santunan dan tahlilan itu, jamaah diajak untuk bersama-sama mendoakan Habib Rizieq Shihab yang saat ini masih berada di Mekkah, Arab Saudi.

“InsyaAllah dari alumni 212 Jabodetabek Jabar dan Banten akan hadir serta beberapa perwakilan daerah lainnya,” kata Novel saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (29/9/2018).

Novel pun mengaku akan ikut bersama para alumni 212 untuk mendoakan Habib Rizieq. “InsyaAllah saya akan hadir sebelum magrib berjamaah dan acara ini juga sudah mendapat izin dari Polda Metro Jaya,” lanjutnya.

Ia mempersilakan bagi awak media yang hendak meliput acara itu untuk bisa hadir langsung ke Monas. Novel mengimbau kepada jamaah yang hendak menuju kawasan Monas untuk tetap menaati aturan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7150 seconds (0.1#10.140)
pixels