Polisi Periksa Pengemudi Bus Transjakarta Terguling di Gatot Subroto

Kamis, 20 September 2018 - 18:37 WIB
Polisi Periksa Pengemudi...
Polisi Periksa Pengemudi Bus Transjakarta Terguling di Gatot Subroto
A A A
JAKARTA - Polisi masih memeriksa sopir bus Transjakarta yang terguling di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Polisi menduga kecelakaan tunggal itu terjadi karena out of control.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, bus yang terguling itu dikemudikan oleh Maruli Simanjuntak, warga Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Adapun bus yang terguling itu bernopol B 7558 TAA jurusan Manggarai-Blok M.

"Patut diduga kecelakaan tunggal itu terjadi karena pengemudi yang kurang hati-hati dan konsentrasi (out of control)," ujarnya pada wartawan, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya, bus tersebut melaju dari arah barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sesampainya di depan kantor Pusat Dirjen Pajak menabrak separator Busway. Lantas, bus tersebut oleh ke kanan dan terbalik dengan posisi ban kiri diatas.

"Akibat dari kejadian tersebut, kendaraan Bus Feeder Trans Jakarta bernopol B 7558 TAA mengalami kerusakan. Pengemudi bus telah diamankan dan tengah dimintai keterangan lebih lanjut," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9907 seconds (0.1#10.140)