Terguling di Gatot Subroto, Penumpang Transjakarta Histeris

Kamis, 20 September 2018 - 18:30 WIB
Terguling di Gatot Subroto, Penumpang Transjakarta Histeris
Terguling di Gatot Subroto, Penumpang Transjakarta Histeris
A A A
JAKARTA - Bus Transjakarta yang terguling di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, diduga lantaran sopirnya mengantuk. Pada saat itu kondisi bus masih banyak penumpang.

Alhasil, banyak penumpang yang histeris, menangis dan keluar dari bus tersebut. Salah satu penumpang, Talenta mengatakan, saat bus jurusan Manggarai-Blok M itu terguling, suasana panik mewarnai penumpang bus. Bagaimana tidak, bus tersebut nyaris menghilangkan nyawa para penumpang.

Karena takut, kata dia, tak sedikit penumpang yang berteriak dan menangis histeris. Bahkan, ada pula penumpang yang diam saja karena shock bus yang ditumpanginya itu mengalami kecelakaan.

"Pada teriak, ada juga yang diam karena shock. Saya salah satu yang tak bisa bersuara saat kejadian, hanya badan gemetaran karena baru kali ini kecelakaan," ujarnya di lokasi, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya, saat kejadian, bus tersebut ramai penumpang dan tak sedikit penumpang yang berdiri di dalam bus itu karema tak kebagian kursi duduk. Sebelum terguling, dia pun sempat mendengar bunyi benturan yang cukup keras hingga akhirnya bus terguling, yang mana kejadiannya berasa begitu cepat.

"(Penumpang) yang depan (sampai) mental ke belakang. Sebelumnya (terguling), nabrak trotoar dahulu lalu langsung ada bunyi benturan, langsung gedebrak gitu," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5557 seconds (0.1#10.140)