Cooking Class Cak Eko Diminati Warga Marga Mulya

Jum'at, 07 September 2018 - 06:05 WIB
Cooking Class Cak Eko Diminati Warga Marga Mulya
Cooking Class Cak Eko Diminati Warga Marga Mulya
A A A
BEKASI - Pelatihan Cooking Class yang digelar praktisi UMKM nasional Henky Eko Sriyantono atau akrab disapa Cak Eko mendapat sambutan dari ibu-ibu warga Marga Mulya Bekasi Utara Kota Bekasi.

Sriwana, warga RW 07 menyampaikan kesan terhadap kegiatan tersebut. Program pemberdayaan yang dilakukan Cak Eko bersama HM Gunawan dinilai sangat bermanfaat. Selain membangun kemandirian ekonomi keluarga, pelatihan ini juga dapat memberdayakan UMKM.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa diadakan kembali untuk RW lainnya di wilayah Marga Mulya secara merata. Sebab jumlah warga kami khususnya ibu-ibu cukup banyak,” kata Sriwana.

Cak Eko dan Penggiat UMKM Kota Bekasi HM Gunawan menggelar pelatihan cooking class untuk membantu kemandirian ibu-ibu warga Marga Mulya Bekasi Utara kota Bekasi. “Antusias ibu-ibu sangat tinggi. Di acara tersebut para ibu-ibu diberikan resep anti gagal membuat Fried Chicken dan bakso,” kata Cak Eko didampingi Gunawan.

Selain di Kota Bekasi, kegiatan serupa juga digelar Depok Pekayon, Cinere Depok, Medan Satria, dan komunitas lainnya. Ilmu cooking class yang diajarkan Cak Eko tidak sebatas hanya membuat fried chicken dan bakso saja. Tetapi juga membuat wajik, brownies kukus, martabak mini, bolu gulung, sempol dan kue lainnya.

"Jadi apabila ada komunitas ibu-ibu PKK, arisan, pengajian, keagamaan, yang tertarik untuk mendapatkan pelatihan ini secara gratis langsung daftar saja melalui WA di Nomor: 085921699018 agar bisa diatur jadwalnya sekaligus jenis menu yang dipilih," tutup Cak Eko.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)